Ini Doanya! Agar Suami Mendapat Pekerjaan Yang Layak Dan Diberkahi Allah SWT


Tidak semua pernikahan diawali dengan kemampanan. Banyak pasangan yang memantapkan diri untuk menikah setelah mereka merasa cocok dan siap membangun keluarga yang sakinah. Itulah pasangan yang hebat karena mereka mengawali pernikahan dengan sebuah keyakinan bahwa pernikahan adalah pintu awal pembuka rezeki.

Rezeki itu datangnya dari Allah Swt. dan akan terus bertambah manakala disyukuri. Jangan pernah merasa kurang karena Allah tahu apa yang kita butuhkan. Allah Swt. berkehendak atas apa yang Dia inginkan. Dan Dia tidak akan membuat hamba-Nya hidup menderita selama hamba itu mau berjuang meraih rezeki yang halal. Seorang wanita yang telah memantapkan diri memasuki gerbang pernikahan dan mengubah statusnya menjadi seorang istri, jangan pernah risau dengan keadaan.

Ada fase dimana awal pernikahan itu sebuah penyesuaian, baik itu penyesuaian finansial dan juga penyesuaian kepribadian. Masing-masing harus saling memotifasi untuk menghadapi setiap masalah yang terjadi.

Banyak istri yang tidak siap ketika melihat suaminya menganggur. Bukannya ia membantu berdoa dan memintakan kemurahan rzeki kepada Allah Swa., ia justru marah dan menyalahkan suami.

Dalam mengarungi bahtera rumah tangga, faktor materi memang diperlukan. Meski uang bukan segalanya, tetap membutuhkan uang. Maka, peran seorang suami amat sentral. Ia adalah pencari nafkah dan tulang punggung keluarga.

Jika Anda dan suami sudah berusaha, maka tugas selanjutnya adalah berdoa. Berdoa agar suami mendapat pekerjaan yang layak dan diberkahi Allah Swt. Diantara bacaan doa itu adalah:

Allahumma yaa ghaniyyu yaa hamiid yaa mubdi-u ya mu’iid ya rahiimu ya waduud aghnina bihalaalika ‘an haraamika wa bifadhlika ‘amman siwaaka.

Artinya :

“Ya Allah, Tuhanku yang Maha Kaya dan Maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang Maha Kasih dan Maha Kasih Sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karunia-Mu.”

Jika diamalkan secara istiqamah, insyaallah bagi orang yang sedang mencari pekerjaan akan segera mendapatkannya. Aamiin

Sumber : http://www.trenzcorner.net/2016/03/ini-doanya-agar-suami-mendapat.html

Postingan populer dari blog ini

INI SOSOK YANTI PENGAMEN CANTIK DARI GROGOL

Kesehatan : Untuk Para Ibu, Jangan Panaskan Ulang 6 Jenis Makanan ini