LOMBA MAKAN AYAM KFC BERHADIAH 5 MILYAR BERUJUNG MAUT

Seorang peserta meninggal pak jayadi (45th) karna tersedak makan ayam di lomba 5 milyar kfc . jumat 11 maret 2016 sore jakarta barat . nyawa peserta tak tertolong saat dilarikan ke rumah sakit
Bagaimana respond pihak penyelenggara?
Mungkin ini pertanda kurang siapnya peraturan yg dibuat penyelengara lomba sehingga bisa menimbulkan korban?
dan Bagaimana respon para peserta lainya yg akan berlomba ?


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Lomba makan ayam goreng, makan 5 menit berhadiah Rp 5 miliar, yang diselenggarakan salah satu gerai francise ayam goreng menelan korban jiwa. Dilaporkan seorang korban bernama Fredy Jayadi (45 tahun) meninggal setelah tersedak ayam goreng.

Jeick Tanto (22), salah satu saksi yang juga peserta lomba mengatakan, ia bersama FJ merupakan tiga peserta pertama yang mengikuti lomba. “Namun di 5 menit pertama, Fredy tersedak dan meninggal, saat ini korban sedang divisum,” katanya kepada Republika.co.id, Jumat (11/3).

Saat ini, ia bersama kelima saksi yang juga peserta lomba makan ayam goreng 5 menit berhadiah Rp 5 miliar sedang diperiksa di Polsek Cikarang. Mereka dimintai keterangan meninggalnya Fredy. “Saya sedang diperiksa di Polsek Cikarang,” kata Mursair (44) yang juga peserta lomba.

Kejadian ini terjadi pada Jumat (11/3) siang pukul 14.02 WIB siang. Lomba digelar di KFC Taman Semanan Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng.

Kronologi kejadian, panitia lomba makan sayap ayam KFC 5 menit behadiah Rp 5 miliar diikuti tiga peserta yang mendapatan tiga potong sayap ayam. Syarat pemenang siapa yang menghabiskan secara cepat akan menjadi pemenang.

Namun salah satu peserta, FJ yang sedang menghabiskan ayam ketiganya tiba-tiba tersedak dan langsung meminum air putih. Korban kemudian diberi pertolongan dan langsung dilarikan ke klinik Yasa Husada sesaat sebelum menghembuskan nafas terakhir. Tiba di lokasi klinik, dokter akhirnya menyatakan korban FJ sudah tidak bernyawa.

Rep: Amri Amirullah / Red: Ilham

Sumber : http://www.wavienews.com/2016/03/kompetisi-makan-ayam-5-milyar-berujung-maut.html

http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/16/03/11/o3vquy361-fredy-tewas-saat-lahap-ayam-ketiga


------------

Postingan populer dari blog ini

INI SOSOK YANTI PENGAMEN CANTIK DARI GROGOL

Kesehatan : Untuk Para Ibu, Jangan Panaskan Ulang 6 Jenis Makanan ini

Trik Menyimpan Cabai Agar Tidak Mudah Busuk