WASPADA! Selain pakai air tetesan rel, pedagang di Monas gunakan gelas bekas

Satpol PP Jakarta Pusat mengungkap kecurangan pedagang minuman di kawasan #Monas, Jakarta Pusat. Pedagang itu menjual minuman pakai air tetesan rel kereta api. Tentu saja sangat kotor dan tidak higienis. Tak hanya itu, gelas bekas juga dipakai.



"Bukan hanya airnya, gelasnya juga sisa- sisa pemulung," kata Kasatpol PP Jakarta Pusat Iyan Sophian Hadi, Jumat (11/3).

Iyan pun mengimbau masyarakat untuk tidak membeli atau berhati-hati jika ingin belanja di kawasan Monas. "Kita sarankan masyarakat tidak membeli," ucapnya.

Sebelumnya, masyarakat harus waspada jika ingin beli minuman di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Ternyata para penjual berbuat curang dengan menggunakan air mentah atau kotor untuk membuat minuman itu.

Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Pusat pun langsung menindak lapak PKL yang berada di bawah rel kereta di sekitar Masjid Istiqlal. Hal ini menindaklanjuti informasi masyarakat keberadaan PKL yang kerap menampung air tetesan dari rel kereta dan digunakan untuk membuat minuman.

"Lapaknya langsung diangkut, jadi mereka jual minuman tapi bahan airnya tetesan air dari atas rel kereta, itu kotor sekali," ujar Kasatpol PP Jakarta Pusat Iyan Sophian Hadi.



Sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/selain-pakai-air-tetesan-rel-pedagang-di-monas-gunakan-gelas-bekas.html?utm_source=facebook&utm_medium=kiky&utm_campaign=unofficial

Postingan populer dari blog ini

INI SOSOK YANTI PENGAMEN CANTIK DARI GROGOL

Kesehatan : Untuk Para Ibu, Jangan Panaskan Ulang 6 Jenis Makanan ini