Oh Ini… Foto Monica Sinatra, Binaragawati Cantik Asli Indonesia Mirip Angelina Jolie


Foto Monica Sinatra 
Belum lama ini muncul seorang perempuan cantik yang berprofesi sebagai seorang Binaragawai asli dari Indonesia, yang secara membanggakan telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional dengan memenangkan penghargaan bergengsi di Kejuaraan NABBA/WFF Singapura pada akhir pekan ini. Perempuan berwajah mirip Angelina Jolie tersebut bernama Monica Sinatra.
Terlihat dari beberapa Foto Monica Sinatra diakun Instagram miliknya, Monica memboyong satu piala bersama rekannya bernama Rangga Wijaya. Artinya, pada turnamen binaraga tersebut, Indonesia mendapatkan 2 piala Emas yaitu untuk Rangga Wijaya menang telak padadi kelas 70 kg, selanjutnya Monica memperoleh pada kelas Women Sports Model (S Class) 2016. Menurut Monica, ia sangat bangga telah berhasil mendapatkan piala tersebut, karena itulah tujuan dirinya ikuti kompetisi di Singapura.

Dalam sebuah foto yang Monica unggah diakun Instagram, ia mengatakan, “Perasaan aku yang paling nggak bisa digambarkan waktu nama kamu langsung dipanggil sebagai sang juara pertama pada divisi Women Sports Model,”. Walaupun begitu, ternyata pada turnamen tersebut, Monica mengaku jika dirinya sangat gerogi akibat turnamen ini adalah yang pertama kali baginya.
Monica dan Rangga sebentar lagi akan menuju kepada Kejuaraan Asia Pasifik yang akan berlangsung di Adelaide, Australia, bulan Mei 2016 yang akan datang. Bukan hany aitu saja, jika diperhatikan dari beberapa Foto Monica Sinatra, terlihat banyak dari netizen yang mengatakan jika perempuan bertubuh atletis ini sangat mirip dengan sosok selebritis cantik Hollywood, Angelina Jolie, dengan ciri khas bibir yang sensual dan seksi.


Postingan populer dari blog ini

INI SOSOK YANTI PENGAMEN CANTIK DARI GROGOL

Kesehatan : Untuk Para Ibu, Jangan Panaskan Ulang 6 Jenis Makanan ini

Trik Menyimpan Cabai Agar Tidak Mudah Busuk