PARAH TERNYATA DOI G4Y ! Saat sedang Tidur, Korban "anunya" dioral oleh pedangdut Saipul Jamil

Polsek Kelapa Gading ungkap tindakan pencabulan yang dilakukan penyanyi dangdut Saipul Jamil terhadap korban remaja pria berusia 17 tahun yang statusnya masih pelajar.
Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha menjelaskan korban dicabuli saat sedang tidur. “Nggak sampai penetrasi. Dioral dalam keadaan sedang tidur. Begitu korban terbangun langsung teriak,” jelasnya, Kamis (18/2/2016).
Peristiwa pencabulan Saipul Jamil bermula ketika pada Kamis dinihari bertemu korban di studio sebuah televisi. Remaja itu lalu diajak menginap di rumah Saipul Jamil dengan diiming-imingi uang asalkan mau memijat.
Setelah memijat, korban merasa curiga karena Saipul Jamil meminta hal-hal yang dianggapnya kurang pantas. Setelah memilih pindah ke kamar lain, korban langsung tertidur. Tapi rupanya korban saat bangun gara-gara alat vitalnya dioral Saipul Jamil. Paginya, korban pulang dan melapor ke Polsek Kelapa Gading. “Setelah dilakukan itu, korban kabur ke bawah menyelinap lalu keluar dan lapor ke Polsek,” tutup Ari.
Petugas Polsek Kelapa Gading lantas menjemput penyanyi dangdut Saipul Jamil di rumahnya dan langsung melakukan pemeriksaan termasuk kepada sejumlah saksi yakni asisten, sopir serta pembantu Saipul Jamil. @andiono

Postingan populer dari blog ini

INI SOSOK YANTI PENGAMEN CANTIK DARI GROGOL

Kesehatan : Untuk Para Ibu, Jangan Panaskan Ulang 6 Jenis Makanan ini

Trik Menyimpan Cabai Agar Tidak Mudah Busuk