Anggota DPR yang Ditangkap OTT KPK dari Komisi V dengan mobil Alphard plat 5 DWP


JAKARTA (SK) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap anggota DPR RI. Kabarnya, anggota yang diduga berasal dari Fraksi PDI-P itu duduk di Komisi V. Damayanti Wisnu Putranti anggota DPRRI Komisi 5. Fraksi PDIP. dapil 9 (Kota Tegal,Brebes,Kabupaten Tegal)
Informasi yang dikumpulkan suarakarya.id, Rabu (13/1), penangkapan dilakukan sore tadi di sebuah lokasi di Jakarta. Selain seorang anggota DPR, KPK juga diduga menangkap satu orang lainnya.  KPK menengarai mereka melakukan dugaan suap.

(BREAKING NEWS! KPK Dikabarkan Tangkap Tangan Anggota DPR )
Beredar kabar, anggota DPR yang ditangkap KPK bernama Damayanti Wisnu Putranti, anggota Komisi V DPR dari Daerah Pemilihan Jateng XI (Tegal). Penangkapan dilakukan karena yang bersangkutan sedang melakukan transaksi suap terkait proyek pembangunan jalan di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Pupera).
Sayangnya hingga pukul 23.00 WIB, Ketua KPK Agus Rahardjo maupun pimpinan lainnya seperti Saut Situmorang dan La Ode Kamaluddin belum merespons konfirmasi melalui pesan singkat. (jim)

sumber : SuaraKarya

Postingan populer dari blog ini

INI SOSOK YANTI PENGAMEN CANTIK DARI GROGOL

Kesehatan : Untuk Para Ibu, Jangan Panaskan Ulang 6 Jenis Makanan ini

Trik Menyimpan Cabai Agar Tidak Mudah Busuk