INI SOSOK YANTI PENGAMEN CANTIK DARI GROGOL


Ada banyak sekali para pengamen jalanan yang kemudian menjadi terkenal lewat video dirinya yang diunggah ke situs YouTube. Salah satunya Tegar yang kini sudah menjadi artis setelah video dirinya yang sedang bernyanyi diunggah ke situs YouTube.


Kali ini ada lagi seorang pengamen berparas cantik yang sedang menjadi viral di YouTube, berkat videonya yang sedang bernyanyi diunggan oleh akun bernama ‘junaidi karo karo’ ke situs YouTube.

Pengamen cantik ini diketahui bernama Yanti, dimana saat itu ia menyanyikan lagu berjudul “Suci Dalam Debu”. Dalam video tersebut terlihat Yanti bersama dengan seorang temannya sangat mahir memainkan alat musik gitar ukulele dan kendang.




Permainan ukulele yang dimainkan oleh Yanti ini, terlihat sangat indah sehingga banyak yang memuji kepandaiannya. Temannya pun tak kalah mahir memainkan kendang yang dibuatnya sendiri itu.

Ada juga Video yang berdurasi selama 4 menit 30 detik itu sudah ditonton sebanyak 200 ribu kali oleh netter dan mendapatkan ratusan like dari netter.

Berikut Lagu Yang dibawakan "Armada-Apa Kabar Sayang" :


Postingan populer dari blog ini

Kesehatan : Untuk Para Ibu, Jangan Panaskan Ulang 6 Jenis Makanan ini

Trik Menyimpan Cabai Agar Tidak Mudah Busuk