Ini 5 Alasan Menyakiti Hati Istri Buat Rezeki Seret

Suami adalah imam yang mempunyai kedudukan penting dalam keluarga. Mereka bertugas menjadi pemimpin serta memastikan bahwa keperluan keluarga tercukupi. Dengan kedudukan yang krusial ini, sering suami yang tak menghargai posisi istrinya.

Terlebih apabila istri tak bekerja serta hanya menjadi bunda rumah tangga saja. Maka dengan dominasi finansial ini, suami kerap kali meperbuat perbuatan seenaknya yang bisa melukai hati istri.

Padahal menyakiti istri adalah perbuatan yang bisa menutup rezeki. Menyenangkan istri menjadi salah satu jalan pembuka pintu rezeki yang paling lebar untuk keluarga. Lantas bagaimana bisa melukai hati istri bisa buat rezeki seret? ini alasan lengkapnya:


1. Mood Istri yang Kurang baik Bakal Menular
Apabila tak bisa mengungkapkan terhadap suami mengenai sakit hati yang dirasakannya, biasanya istri bakal memendam perasaan sedih tersebut. Dalam kadar yang besar, perasaan sakit hati serta sedih ini bakal memperkurang baik mood mereka. Perasaan negatif ini lama-lama bakal terus membesar serta berpengaruh terhadap seluruh keluarga. Perasaan yang kurang baik bakal menunda rezeki baik yang bakal datang.

Untuk itu segeralah untuk membenahi kondisi mood istri. Telah tak sedikit terjadi suami yang bertengkar dengan istri rutin terkendala-halangi saat mencari rezeki. Bisa saja ban kendaraan pecah, bahkan sampai kecelakaan yang sering dialami seusai dua orang ini saling bertengkar.

2. Istri Menjadi tak Bersyukur
Suami yang menyakiti istri baik dalam bentuk ucapan alias perbuatan sebaiknya berhati-hati. Pasalnya doa mereka terhadap para suami dalam kondisi terluka ini bakal segera dihijabah. Mereka juga 
menjadi tak bersyukur atas apa yang telah kamu berbagi kepadanya.

Bahkan terkadang suami justru didoakan tak diberi rezeki supaya menjadi lebih baik kepadanya. Sebab biasanya, pria bakal berubah ketika mempunyai uang lebih. Jadi sering dalam hati istri mendoakan supaya suami justru tak diberi rezeki supaya kembali menjadi pribadi yang baik kepadanya.


3. Suami tak Dilayani dengan Baik
Hal ini pasti sering diperbuat oleh istri yang hatinya dilukai. Mau tak mau perbuatan mereka mencerminkan hati yang sakit yang mereka rasakan. Hati istri yang terluka biasanya tak ikhlas ketika melayani suaminya.

Hal ini pasti membikin suami juga menjadi tak tenang dalam mencari nafkah. Ketika telah lelah dengan tak sedikit pekerjaan, mereka pun wajib menghadapi istri yang muram di rumah. Akhirnya sebab sama-sama berpikiran negatif, maka bakal menutup kebaikan yang bakal datang tergolong urusan rezeki. Suami pun menjadi tak semangat ketika wajib bekerja dengan kondisi semacam ini.


4. Suami Tak Didukung
Tidak bisa dipungkiri perasaan sakit hati ketika disakiti suami bakal berakibat terhadap perbuatan istri. Salah satunya istri tak lagi menjadi pendukung yang luar biasa bagi suaminya. Suami dibiarkan berjuang sendirian sebab istri berpaling tak mempedulikannya lagi. Dengan begini, suami tak punya semangat untuk rutin bangkit lagi setiap menghadapi kesusahan.



5. Berpengaruh dalam Mendidik Anak
Istri yang tak tersanjung tak bisa diandalkan dalam mendidik anak yang tersanjung serta berkegunaaan. Kesedihan terhadap suami bakal berakibat pada perilaku mereka terhadap anak. Padahal rezeki bisa datang darimana saja, tergolong dari anak. Rezeki juga bukan hanya berupa uang, tapi juga berupa anak-anak sholeh yang menemui orangtuanya dengan wajah tersanjung setiap hari.


Nah, itulah alasannya kenapa istri yang tak tersanjung bisa bikin rezeki seret. Mungkin saja diantara kamu ada yang sempat mengalami faktor ini. Untuk itu bersegeralah saling introspeksi diri serta minta maaf. Bukankah dirinya adalah satu-satunya orang yang bakal menemani kamu sampai tua? Sebab anak-anak kamu bakal lebih memilih nasib bersama dengan suami alias istrinya ketika mereka telah berkeluarga, serta hanya ada istri yang setia menemani sampai masa tua. (merdekasiana)

Postingan populer dari blog ini

INI SOSOK YANTI PENGAMEN CANTIK DARI GROGOL

Kesehatan : Untuk Para Ibu, Jangan Panaskan Ulang 6 Jenis Makanan ini

Trik Menyimpan Cabai Agar Tidak Mudah Busuk