Video : Keren...! Juventus bantai Udinese 0-4 di Friuli, Dybala sumbang 2 Gol


Juventus melanjutkan tren positif, dengan kemenangan kesembilan beruntun, saat menghadapi Udinese pada Minggu, 17 Januari 2016. Paulo Dybala mencetak dua dari empat gol Juventus, di Stadio Communale Friuli.


Dybala membuka keunggulan pada menit 15 melalui tendangan bebas. Tiga menit kemudian, sundulan Sami Khedira melesak ke sudut kiri bawah gawang Udinese. Kemudian Dybala menambah golnya di menit 26 dari titik putih.

Danilo memperoleh kartu merah, sehingga Udinese harus bermain dengan 10 orang. Di menit 42 giliran nama Dybala kembali disebut, karena memberikan umpan yang sukses dikonversi Alex Sandro, menjadi gol keempat Juventus.

Juventus seperti menurunkan tempo permainan di babak kedua, sehingga tidak banyak peluang tercipta. Skor 4-0 yang tercipta di babak pertama, terus bertahan hingga akhir babak kedua.

Juventus kembali menempati posisi runner-up sementara Serie A, dengan 42 poin. Mereka masih tertinggal dua poin dari Napoli di peringkat pertama, serta unggul dua poin dari Inter pada posisi tiga.

Postingan populer dari blog ini

INI SOSOK YANTI PENGAMEN CANTIK DARI GROGOL

Kesehatan : Untuk Para Ibu, Jangan Panaskan Ulang 6 Jenis Makanan ini

Trik Menyimpan Cabai Agar Tidak Mudah Busuk