Foto Pre Wedding Terekstrim, Berani Coba?


Setiap pasangan pasti ingin momen foto pernikahannya menjadi sebuah peristiwa terindah yang tidak akan pernah bosan untuk di lihat oleh siapa saja.

Telah banyak fotografer kreatif yang mempunyai berbagai inspirasi cemerlang untuk menghasilkan foto pernikahan yang indah dan selalu dikenang. Namun jika Anda inginkan sebuah foto pernikahan yang mengagumkan, fotografer berikut ini akan membuat foto yang sempurna untuk Anda, walaupun harus bertaruh nyawa.

Yang bikin foto pernikahan itu menjadi pembicaraan hangat di dunia maya adalah dikarenakan sang fotografer, Jay Philbrick mengambil foto pengantinnya di lokasi yang ekstrim, sebuah pinggir tebing berketinggian 100 meter! Beberapa orang mengagumi hal tersebut bukan sekedar pada fotografernya saja, tapi juga kepada pasangan yang nekat menantang maut untuk sebuah foto.

Pasangan pengantin awalnya memanjang tebing setinggi 200 meter. di Echo Lake Park di New Hampshire. Setelah memperoleh puncak, mereka lalu menuju tepi tebing yang di idamkan dengan kembali menuruni tebing sampai ketinggian 100 meter.

lihat foto-foto berikut ini :


 







Postingan populer dari blog ini

INI SOSOK YANTI PENGAMEN CANTIK DARI GROGOL

Kesehatan : Untuk Para Ibu, Jangan Panaskan Ulang 6 Jenis Makanan ini

Trik Menyimpan Cabai Agar Tidak Mudah Busuk